Last Day On Earth: Survival V1.7.1 Zombie Mod

FAST DOWNLOADads
Download
Last Day on Earth: Survival v1.7.1 Zombie MOD
 MMORPG zombie shooter kelangsungan hidup dan taktik permainan Last Day on Earth: Survival v1.7.1 Zombie MOD
Hari terakhir di bumi, MMORPG zombie shooter kelangsungan hidup dan taktik permainan, dimana semua korban yang didorong oleh satu sasaran: tetap hidup dan bertahan selama Anda sanggup dalam membunuhnya, dengan pemain berjulukan Wahyu permainan dan menembak berjalan zombie mati. Ada daerah tersisa untuk persahabatan, cinta dan kasih sayang. Mematikan wabah virus pandemi telah berubah dunia menjadi zona mati penuh zombie unkilled. Anda sanggup percaya hanya diri sendiri dalam permainan apokaliptik posting ini terinfeksi berjalan zombie mati.
Petunjuk untuk korban:

ZOMBIE DAN MUSUH-MUSUH DI MANA-MANA!

Anda sendirian melawan pemain dan pasukan berjalan zombie mati dan lain unkilled gratis zombie shooter kelangsungan hidup dan taktik permainan lainnya. Zombie menembak dan tempur dan lain unkilled untuk bertahan dalam permainan ini Wahyu posting atau mereka akan membunuh Anda.

TETAP TENANG DAN KERAJINAN! SURVIVALCRAFT SANGAT PENTING!

Meningkatkan kemampuan taktik dan survivalcraft dan menciptakan senjata yang lebih mematikan melawan zombie mati unkilled berjalan dan musuh. Memilih sasaran dengan bijak dan menembak zombie atau menarik pelatuk mati wildfowl untuk mendapat beberapa makanan.

MENJELAJAHI WILAYAH BARU DAN MENEMBAK ZOMBIE!

Cari pangkalan-pangkalan militer yang ditinggalkan dan korban kamp untuk menemukan dan mengambil sumber daya yang paling berharga dan senjata mematikan. Jauhkan dari zombie zombie perbatasan dan tempur untuk mendapat sumber daya.

GABUNG MARGA DAN GUNSHIP ZOMBIE DENGAN TEMAN-TEMAN!

Menembak unkilled berjalan zombie mati dengan pemain lain-itu yaitu taktik perang yang efektif untuk zombie gratis ini penembak rpg. Lebih gampang untuk bertahan dalam permainan ini apocalypse post dan menembak berjalan mati bersama dengan selamat lain. Kaprikornus bergabung klan dan gunship zombie sebanyak yang Anda bisa!

BERKOMUNIKASI DENGAN PEMAIN LAIN!

Menggunakan chat. Informasi yaitu sumber terpenting kedua sehabis kehidupan dalam permainan rpg penembak pasca-apokaliptik zombie. Bekerja sama dan zombie tempur atau pergi untuk menyerang, terang wilayah-wilayah gres dari unkilled dan bergerak perbatasan zombie.

MENINGKATKAN KEMAMPUAN STRATEGI DAN SURVIVALCRAFT!

Wabah infeksi, hewan liar, kelaparan, Haus dan hambar sanggup membunuh Anda lebih cepat daripada tentara mati yang berjalan. Dunia telah bermetamorfosis daerah tinggal yang jahat, di mana wabah abuh mengamuk. Dalam permainan kelangsungan hidup gratis posting Wahyu rpg zombie sasaran Anda sendiri yaitu kerajinan senjata lebih mematikan, menembak zombie dan mencoba untuk bertahan hidup. Survivalcraft sangat penting bagi taktik untuk bertahan hidup di permainan Wahyu posting ini terinfeksi virus wabah dan berjalan zombie mati.

Mod Info:
  • Gratis kerajinan
  • Unlimited emas koin – Tambahkan koin setiap kali memakai koin (pada peta, Reset keterampilan, meningkatkan membeli XP)
  • Unlimited kerajinan dan membangun materi – Anda sanggup kerajinan membangun tanpa sumber daya (kayu/batu dll)
  • Unlimited keterampilan poin-peningkatan
  • Duplikat dengan pemisahan
  • Max daya tahan
  • Energi tak terbatas
  • Booster XP gratis
  • Bahan bakar yang tak terbatas
  1. Hitman: Sniper v1.7.102079 + MOD MONNEY
  2. Football Manager Mobile 2018 v9.0.3 MOD Full APK
  3. Zombie Avengers:Stickman War Z v2.1.0 Mod
Last Day on Earth: Survival v1.7.1 Zombie MOD
Download Link 1 / Link 2  size :42 MB

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url